Pasca Rilis Lini Kosmetik, Kardashian Bersaudari Dituntut Rp 96 Miliar

Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian dituntut $ 10 juta atau sekitar Rp 96 miliar. Mengapa?

Belum lama ini para bintang reality show 'Keeping Up With The Kardashian' itu merilis kosmetik dengan nama 'Khroma'. Ternyata nama tersebut, serupa dengan sebuah brand kosmetik yang dikenal berkualitas dan memiliki pelayanan terbaik.

Kini ketiga kakak beradik itu dituntut oleh make up artis Lee Tillett lantaran dianggap mencuri nama 'Khroma' untuk lini kosmetik baru mereka. Lee juga meminta ganti rugi kepada Boldface Group Inc, perusahaan yang memasarkan lini kosmetik Kardashian bersaudari itu.

"Saya mengembangkan brand Kroma sendiri, membangun bisnis saya melalui kerja keras saya, dan mengambil langkah-langkah hukum yang diperlukan untuk melindunginya," kata Lee, seperti dikutip dari Showbizspy.

"Kini saya telah dipaksa ke dalam pertempuran hukum dengan Kardashian hanya karena mereka telah memutuskan untuk mengambil sesuatu yang bukan milik mereka," tambah Lee.

Perusahaan Boldface mengajukan petisi kepada pengadilan Florida untuk memastikan bahwa tuntutan Lee lemah. Hal ini dikarenakan merek kosmetik tersebut tidak memiliki makna khas yang melekat pada pelanggannya secara relevan.

Lee yang sudah mengembangkan lini Kroma sejak 2004 silam itu juga menanggapi bahwa langkah Kardashian bersaudari ini bisa menghancurkan bisnisnya.

"Langkah Kardashian bersaudari bisa menghancurkan bisnis kami," ungkapnya.